Selasa, 31 Agustus 2010

Mesin Presto - Panci Presto - Panci Tekan - Autoclave

Panci Presto adalah alat masak yang menggunakan energi dengan sangat efisien serta menghemat waktu. Kalau Anda memasak resep yang mengharuskan Anda mendidihkan air atau dimasak perlahan-lahan dalam waktu yang lama, Panci Presto dapat menghemat hingga 70% dari energi yang diperlukan dan menggunakan sepertiga waktu yang diperlukan. Selain itu Panci Presto juga mengefisiensikan penggunaan air yang diperlukan. Selain itu dengan tekanan dan suhu tertentu, bisa melunakkan duri ikan dan tulang ayam.

064. Mesin Presto Industri



Mesin Presto Industri no.64 : Mesin Presto yang Tebal & Aman.

Alat ini dipakai untuk bandeng presto, ayam tulang lunak. dilengkapi dengan petunjuk tekanan dan termometer yang mudah dibaca, selain itu juga dilengkapi dengan peluit pengaman yang dapat disetel sesuai dengan keinginan kita, misalnya, kita ingin tekanan 40 bar, setelah disetel maka bila nanti presto industri ini digunakan, pada saat mencapai tekanan tersebut pluit akan berbunyi, sehingga kita dapat mengetahui bahwa proses presto sudah selesai. menggunakan material stainless steel 304. memakai kompor LPG

Tips menggunakan Presto Industri untuk Membuat Ayam Tulang Lunak/Ayam Presto
1. Untuk memproduksi ayam tulang lunak yang hasilnya maksimal, perlu memilih mesin presto industry yang terbuat dari stainless steel tebal & kuat, karena kita memerlukan tekanan yang besar, agar tulang ayam bisa lunak. Mesin Presto industry yang bagus dilengkapi dengan pengaman, jadi apabila tekanan presto melebihi dari yang ditentukan otomatis pengaman akan terbuka & uap air yang berlebihan bisa keluar secara otomatis. Mesin Presto yang tidak dilengkapi dengan pengaman sangat berbahaya, karena resikonya bisa meledak.

2. Pada saat Pemasangan tutup Mesin Presto, pastikan karet presto sudah tepasang rapi & benar pada tempatnya. Pemasangan karet presto yang salah akan mengakibatkan presto tidak rapat & uap air akan keluar/ngobos sehingga tekanan yang kita harapkan tidak tercapai.

3. Karet Mesin Presto yang sudah dipakai berulang ulang bisa rusak & tidak elastis lagi. Sehingga proses tidak sempurna. Untuk itu secara berkala kita harus mengganti karet presto yang telah mati.

4. Pada Saat memasak memakai Mesin Presto Industry, api yang digunakan harus besar. Sehingga tekanan presto yang kita harapkan bisa cepat tercapai. Sehingga Hasil ayam tulang lunak bisa bagus.

5. Pada saat membuka katup uap untuk menurunkan tekanan, uap dikeluarkan secara perlahan lahan, apabila terlalu cepat akan menyebabkan Ayam menjadi hancur.

Mesin Presto - Alat Presto - Pelunak Tulang - Alat Produksi Bandeng Duri Lunak - Mesin Pelunak Duri Bandeng - Alat Produksi Bandeng Presto - Resep Bandeng Presto - Bisnis Ayam Presto - Teknik Memasak Cepat & Hemat.

Info:

Surabaya: 085854833381 (Dewi) - 088803211729 (Rosa)

Jakarta: 08888409474 (Susanto) - Christine (081905686676).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar